DaerahSoppeng

Bupati Soppeng Resmi Menyumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK Tahun 2023

×

Bupati Soppeng Resmi Menyumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK Tahun 2023

Share this article

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Soppeng menggelar acara penting, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, di Stadion H. A. Wana Laburawung pada Rabu, 24 April 2024.

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Soppeng ini merupakan langkah konkret dalam menangani persoalan tenaga Non ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng. Dalam sambutannya, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE, menegaskan pentingnya semangat pengabdian dan kinerja yang baik bagi para pejabat yang dilantik.

“Tentu harapan kami setelah pelantikan ini semangat pengabdian kita harus tetap ada karena tentu kita masih dalam penilaian yang masih menjadi pertimbangan-pertimbangan hukum apabila kinerja kita tidak memenuhi standar yang diharapkan,” ujar Bupati.

Bupati Soppeng juga mengapresiasi jumlah formasi yang berhasil disetujui, yaitu 1087 formasi, sebagai prestasi yang patut disyukuri. Dia juga memberikan pesan khusus kepada para PPPK yang telah dilantik agar menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Jangan sampai diakhir tahun kita mendapat penilaian dan tidak bisa lagi memperpanjang kontrak. Jadi saya berpesan agar semua harus serius dan fokus serta betul-betul berkinerja baik dan hal ini janganlah disia-siakan,” tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah, dan Kepala BKPSDM, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.