Terkini

Bupati Soppeng Buka Pameran Karya Seni Rupa

×

Bupati Soppeng Buka Pameran Karya Seni Rupa

Share this article

Soppenginfo – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, menghadiri Pembukaan Pameran Karya Seni Rupa dirangkaikan dengan Penamatan santri kelas IX Pondok Pesantren Al Irsyad Mts. Darud Da’wah wal Irsyad (DDI) Pattojo Tahun Ajaran 2021/2022, bertempat di Mts. DDI Pattojo.

Acara diawali dengan Pembacaan SK Santri terbaik Bidang Akademik dan Non Akademik berprestasi oleh Warda Spd. dan pemberian piagam Santri terbaik oleh Bapak Bupati Soppeng.

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Al Irsyad DDI Pattojo Dr. H. A. Aderus Lc. MA, Soppeng sebenarnya perlu berbangga dengan Pondok Pesantren DDI Pattojo ini merupakan madrasah yang Tertuah di Sulawesi Selatan, bahkan di Sulawesi. DDI Pattojo ini didirikan pada Tahun 1932 yang dibangun oleh Datu Pattojo.

Sambutan Bupati Soppeng Sekaligus membuka Pameran Karya Seni Rupa. H. A. Kaswadi Razak SE menyampaikan Bersyukur dan berbanggalah kita punya DDI Pattojo, yang mempunyai nilai sejarah yang sangat luar biasa dan kebanggaan bagi kita semua. Tapi ini semua masyarakat belum paham DDI secara menyeluruh makanya Keluarga besar DDI Pattojo juga harus punya kewajiban menyebarluaskan dengan cara bagaimana anak-anak kita betul-betul berkualitas nanti dan punya alumni-alumni yang luar biasa.

Hari ini juga kita bersyukur, kita akan menyaksikan kemampuan dari pada anak-anak kita melalui Pameran seni rupa dan semoga ini menjadi motivasi anak-anak kita.

Turut Hadir pada kegiatan ini, Forkopimda, Para Kepala SKPD se Kab. Soppeng , Camat Liliriaja, Kepala Desa Rompegading dan Tokoh
Agama Desa Rompegading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.