Terkini

Bupati Soppeng Tutup Open Tournament Badminton PB Bhayangkara, Berikut Juaranya

×

Bupati Soppeng Tutup Open Tournament Badminton PB Bhayangkara, Berikut Juaranya

Share this article

Soppenginfo – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, menutup Open Turnament Badminton Se-Kabupaten Soppeng, PB Bhayangkara CUP I tahun 2022, bertempat di Gedung Koni, Kamis (17/2/2022).

Sambutan Bupati Soppeng mengatakan ketika sesuatu kegiatan dipersiapkan dengan matang kemudian dikerjakan secara disiplin dan mengedepankan kebersamaan maka akan sukses.

“Terbukti saat ini kita saksikan kegiatan ini mulai dari persiapan sampai akhir ini semuanya berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Lanjutnya, Kemudian diikuti oleh peserta turnamen ini sangat luar biasa, walaupun tadi saksikan bagaimana para atlet ngos-ngosan mempertahankan suatu kejuaraan dan prestasi.

“Sebab prestasi yang membanggakan hal ini menjadi acuan kita semuanya bahwa memang bulutangkis adalah merupakan suatu cabang olahraga yang diminati dan memang bergengsi. Dan hal ini menjadi perhatian kita semua kedepannya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada para atlet atas prestasi menjadi juara pada event ini dan Insyaallah yang belum juara masih ada peluang berikutnya.

“Event ini merupakan yang pertama yang dilaksanakan oleh Bhayangkara dan tentunya bukan yang terakhir dan harapan saya masih ada event berikutnya, minimal event berikutnya sama dengan Bhayangkara Cup I ini,” harap Bupati Soppeng

Dirinya juga dan Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik peserta, panitia, sponsor, penonton serta semuanya mendukung kelancaran dari pada kegiatan tersebut sehingga bisa terselenggara dengan baik.

Adapun juara pada Open Tournament Badminton Se-Kabupaten Soppeng ini PB Bhayangkara CUP I ini kategori C diraih oleh, juara 1 Andi Ikram PB Bahagia berpasangan dengan Jo PB Malaka, Juara 2 Emang PB Fajar berpasangan dengan Bahru PD Donris, Juara 3 Adi PB Tangkas Cangadi berpasangan dengan Agus agu PB Lucky laki, Juara 4 Suardi Aso PB Lucky Laki berpasangan dengan Muhsin PB OSF Takalala.

Sementara Kategori A diraih oleh Juara 1 Ayyung PB Britama berpasangan dengan Tajuddin PB Bhayangkara, Juara 2 Andi Ciwang PB Takalala berpasangan dengan Askar PB puncak, Juara 3 Andi Ardawan PB Bhayangkara berpasangan dengan Ramli PB Sentosa, Juara 4 Angga PB Anugrah berpasangan dengan Eca PB Lucky laki. (Aul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.