Berita

Kapolda Sulsel Tunjukkan Kepedulian Melalui Bakti Sosial di Soppeng

×

Kapolda Sulsel Tunjukkan Kepedulian Melalui Bakti Sosial di Soppeng

Share this article

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., menunjukkan perhatian besar terhadap masyarakat Kabupaten Soppeng melalui program Bakti Sosial yang diadakan di lapangan Latemmupage Galungkalunge, Dusun Mario, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, pada Minggu (01/09/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., Wakil Bupati, Ketua DPRD Sementara, serta berbagai anggota Forkopimda, termasuk Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama setempat, serta masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi.

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kapolda Sulawesi Selatan atas inisiatifnya yang positif bagi warga Soppeng.

“Kami sangat menghargai pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ucap Bupati Soppeng.

Kegiatan Bakti Sosial ini disambut dengan antusias oleh warga. Banyak dari mereka merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan dan sangat menghargai perhatian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat.